Bantuan Biaya Khitan Untuk Mualaf dari BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta

Responsive image

Bantuan Biaya Khitan Untuk Mualaf dari BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta

Seorang mualaf bernama Ahmad Jami Fatah (49) mendapat bantuan biaya khitan dari Baznas Bazis DKI Jakarta. Pelaksanaan operasi khitannya dilakukan pada Jumat (15/07) di rumah sakit yang berlokasi di Jl. H. Ali No.40, RT.5/RW.4, Kp. Tengah, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ahmad yang sudah menjadi muslim selama 2 minggu itu sangat berterima kasih atas bantuan khitan yang diberikan sehingga dapat merasakan manfaat dari sunat sebagaimana dianjurkan dalam Islam.

Ia pun berharap dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi sesuai syariat Islam. Keinginannya menjadi seorang muslim adalah murni dari diri sendiri dan lubuk hati yang terdalam.

Setelah menjalani tindakan operasi khitan, Ahmad merasa senang sekali dapat menjadi muslim yang sah dengan menjalankan kewajibannya sebagai muslim laki-laki.

Sahabat, bantuan kalian sangat berdampak baik bagi seseorang yang baru mengenal Islam seperti Ahmad Jami Fatah yang berasal dari NTT agar mendapatkan manfaat dari khitan. Maka sudah sepatutnya kita sebagai sesama muslim saling membantu dalam kebajikan.

Yuk, salurkan zakat, infaq, dan sedekah terbaikmu melalui baznasbazisdki.id/bayarzis

#mualaf #muslim #berbagi #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*