Bantuan Modal Usaha untuk Mualaf Bapak Az Zikra Penjaringan Jakarta Utara

Responsive image

Bantuan Modal Usaha untuk Mualaf Bapak Az Zikra

BAZNAS BAZIS DKI Jakarta memberikan bantuan modal usaha dan biaya hidup kepada seorang mualaf bernama Az-Zikra pada Selasa (5/7/2022), setelah beberapa minggu sebelumnya hidup menumpang di mesjid daerah Jakarta Utara. Ia berkelana seorang diri ke ibukota tanpa keluarga untuk membangun kembali hidupnya yang sempat terdampak pandemi.

Laki-laki paruh baya berusia 46 tahun ini membutuhkan tempat tinggal untuk bernaung dan modal usaha untuk mendapatkan penghasilan dalam membiayai hidup sehari-harinya nanti. Pada kesempatan kali ini, Baznas Bazis DKI membantu Az-Zikra mencari hunian sementara yang dapat disewa dan membeli perlengkapan untuk menjual kopi keliling.

Selama masa sulitnya akibat wabah Corona, Az-Zikra sudah berjuang melakukan apaun yang dapat menghasilkan uang demi bertahan hidup. Ia bersyukur kepada Allah swt dan berterima kasih kepada Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta atas bantuan yang diberikan. Semoga ini menjadi awal kebangkitan yang berdampak besar bagi dirinya sebagai seorang muslim.

Kini Az-Zikra menempati sebuah kontrakan yang terletak di Jl. Luar Batang IX No.12, RT.2/RW.2, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, dan berencana untuk berjualan kopi keliling di sekitar kawasan Kota Tua.

Sahabat, betapa indahnya dapat saling tolong-menolong atas rasa kemanusiaan. Yuk ikut juga memberi bantuan yang berguna dan bermanfaat kepada sesama seperti ke saudara kita yang mualaf ini.

Salurkan zakat, infaq, dan sedekah melalui baznasbazisdki.id/bayarzis

#mualaf #berbagikebahagiaan #donasi #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*