BAZNAS BAZIS DKI Jakarta Kembali Mendapat Penghargaan dari Indonesia Fundrising Award Tahun 2022

Responsive image

BAZNAS BAZIS DKI Jakarta Kembali Mendapat Penghargaan dari Indonesia Fundrising Award Tahun 2022

Alhamdulillah, menjelang di penghujung tahun 2022 BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta kembali mendapatkan penghargaan dari Indonesia Fundrising Award Tahun 2022.

BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta mendapatkan 2 penghargaan sekaligus yaitu sebagai Fundrising Terbaik Tingkat Provinsi dan Fundrising Terbaik BAZNAS. serta pada kesempatan tersebut juga BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta diberikan penghargaan Khusus yaitu sebagai Lembaga Pendukung Fundrising di Indonesia.

Penghargaan diterima langsung oleh Pimpinan BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta Bapak K.H Nur Alam Baktir dan Ibu Rini Suprihartanti bertempat di Hotel Arosa Bintaro Jakarta Selatan.

Pimpinan BAZNAS BAZIS DKI Jakarta mengatakan bahwa ini merupakan sebuah apresiasi untuk seluruh keluarga besar BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta yang telah bekerja dengan maksimal. Harapannya, penghargaan ini menjadi nilai lebih dan penyemangat untuk berinovasi dalam seluruh aktivitas fundraising.

“Terima kasih kepada Institut Fundraising Indonesia atas kepercayaan yang luar biasa ini, prestasi kami tidak lepas dari kinerja hebat seluruh keluarga besar Amilin Amilat BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta, semoga ini menjadi pendorong semangat bagi kami amilin amilat baznas bazis dki jakarta

Penghargaan ini bukan yang pertama kalinya bagi BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta. Sebelumnya, BAZNAS (BAZIS) Provnsi juga terpilih menjadi Fundraising Terbaik Tingkat Provinsi pada acara IFA Award 2021 yang lalu. Penghargaan tersebut diberikan langsung dalam puncak IFA Award pada Kamis (4/11/2021) lalu.

kepercayaan para muzakki kepada lembaga BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta juga menjadi kekuatan bagi kami. Terutama dalam dakwah dahsyatnya kekuatan serta program-program zakat untuk pengentasan kemiskinan khususnya di DKI Jakarta.

Terima Kasih Para Muzakii.

#ZakatBahagiakanKita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*