BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta Hadirkan Kegiatan Hapus Tato Untuk Warga Jakarta Utara

Responsive image

BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta kembali meluncurkan Program Kegiatan Hapus Tato yang dikelola melalui BAZNAS (BAZIS) Kota Administrasi Jakarta Utara.

Kegiatan Hapus Tato yang diselenggarakan selama 2 hari pada Senin – Selasa, 19 – 20 Desember 2022 pada pukul 09.00 WIB yang berlokasi di Balai Yos Lantai 2 Komplek Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.

Pada kegiatan Hapus Tato mendapatkan respon dari masyarakat terutama yang ingin berhijrah merasa sangat terbantu, mengingat harga dalam menghapus tato yang tidak murah.

Alhamdulillah kegiatan Hapus Tato dikelola hingga dipantau langsung oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kepala Markas PMI Jakarta Utara dan Koordinator Wilayah BAZNAS (BAZIS) Kota Administrasi Jakarta Utara.

Kegiatan Hapus Tato sudah menjadi kegiatan yang rutinitas dilaksanakan oleh BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta untuk membantu masyarakat.

Masyarakat Jakarta merasa sangat terbantu dengan Kegiatan Hapus Tato dan berterima kasih kepada pihak BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta yang sudah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Terus bantu kami ya sahabat, agar program kebaikan ini dapat terus dilaksanakan dan semakin luas manfaatnya dengan menunaikan Zakat, Infaq dan Sedekah terbaikmu melalui https://simpulkebaikan.id/bayarzakat/

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*