BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta Menerima Kunjungan Silaturahmi dari DPR Aceh

Responsive image

Kunjungan silahturahmi DPR Aceh diterima langsung oleh Ketua BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta Akhmad H. Abubakar, Wakil Ketua III dan IV BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta serta didampingi oleh Kabid I Bidang Pengumpulan.

BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta mengucapkan rasa syukur sehingga pada kesempatan kali ini dapat bersilahturahmi di hari yang berbahagia, kunjungan silahturahmi pada Selasa (20/12) berlokasi di Gedung BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta.

Pada agenda kunjungan silahturahmi dari DPR Aceh, seperti yang kita ketahui daerah Kota Aceh merupakan wilayah yang mayoritas penduduk muslim. Sehingga, daerah  Kota Aceh menjadi wilayah kota Islam yang tertua di wilayah Asia Tenggara.

Aceh memiliki peran peranan penting dalam penyebaran agama Islam di Indonesia, dan pada kesempatan kunjungan kali ini banyak sekali bertukar gagasan dan pengalaman yang diambil dari kota Aceh kepada BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta.

InsyaAllah, semoga dengan kunjungan silahturahmi, dapat mengeratkan tali saudara antar umat sesama muslim, sehingga selain itu akan menghasilkan gagasan inovasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Yuk, bantu dan dukung Saudara kita yang tertimpa musibah dan membutuhkan bantuan dengan menunaikan Zakat, Infak, dan Sedekah kamu melalui tautan Simpulkebaikan.id/bayarzakat

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*