BAZNAS BAZIS Tanggap Bencana Dirikan MCK Darurat Untuk Penyintas Gempa Cianjur

Responsive image

BAZNAS BAZIS Tanggap Bencana Dirikan MCK Darurat Untuk Penyintas Gempa Cianjur

Ketersediaan air bersih menjadi salah satu kebutuhan utama bagi manusia untuk melakukan berbagai aktivitas. Penggunaan air bersih masih minim untuk para korban penyintas Gempa Cianjur.

Setelah kejadian gempa yang mengguncang kawasan daerah Kabupaten Cianjur dengan mangnitudo 5,6 SR yang mengakibatkan rumah-rumah mereka hancur sehingga mereka kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

Alhamdulillah, berkat bantuan Sahabat Bazis yang dititipkan melalui kami. Tim Baznas Bazis Tanggap Bencana dapat mendirikan MCK dan Sumur Darurat untuk memenuhi kebutuhan Penyintas Gempa Cianjur.

Pada Jum’at (2/12/2022) Tim Baznas Bazis Tanggap Bencana berhasil mendirikan Sumur Darurat Untuk Masjid, diharapkan dengan ketersedian MCK dan Sumur Untuk Masjid dapat membantu korban, selain itu Tim Baznas Bazis Tanggap Bencana juga terus berupaya untuk mendistribusikan air bersih.

Semoga berkat kebaikan dan bentuk dukungan yang sudah diberikan Sahabat Bazis DKI untuk korban Gempa Cianjur menjadi berkah dan amalan bagi kita semua.

Sahabat, dukung terus program kebaikan ini agar manfaat yang diterima semakin luas dengan menunaikan Zakat infaq dan sedekah terbaikmu melalui BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta
simpulkebaikan.id

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*