BAZNAS (BAZIS) Tanggap Bencana DKI Jakarta Buka Posko Dapur Air Untuk Penyintas Kebakaran Manggarai Utara

Responsive image

Musibah kebakaran yang terjadi pada kawasan Manggarai melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Manggarai Utara, Kelurahan Manggarai Utara, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (17/12) pada siang hari.

Untuk saat ini, menurut informasi bahwa penyebab dari musibah kebakaran belum diketahui. Namun, pasca kebakaran masih meninggalkan rasa kesedihan yang mendalam sebab rumah mereka hangus terbakar.

BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta melalui Tim BAZNAS BAZIS Tanggap Bencana merespon dengan cepat kabar kejadian kebakaran yang terjadi di daerah Manggarai lalu.

Setelah musibah tersebu, BAZNAS BAZIS Tanggap Bencana DKI Jakarta langsyng bergerak membuka posko dapur air untuk memenuhi kebutuhan dasar para penyintas kebakaran Manggarai Utara.

Dalam posko Dapur Air yang disediakan oleh BAZNAS BAZIS Tanggap Bencana tersedia berbagai macam minuman mulai dari yang hangat hingga dingin, yang dicukupkan untuk penyintas kebakaran Manggarai Utara secara gratis.

Mengingat kejadian kebakaran yang kerap terjadi di kawasan Jakarta pada belakangan waktu, sehingga kita senantiasa untuk tetap dalam berhati-hati untuk menjaga barang yang ada dirumah.

Dan mari bersama-sama kita doakan semoga musibah kebakaran tidak terjadi lagi dikemudian hari.

Yuk, bantu dan dukung Saudara kita yang tertimpa musibah dan membutuhkan bantuan dengan menunaikan Zakat, Infak, dan Sedekah kamu melalui tautanĀ Simpulkebaikan.id/bayarzakat

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*