BAZNAS BAZIS Tanggap Bencana DKI Jakarta Ikut Serta Membantu Proses Evakuasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Responsive image

Proses pencarian dan evakuasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 oleh Tim SAR dan Relawan Gabungan di perairan Kepulauan Seribu.

Sejak kabar jatuhnya SJ-182, Tim BAZNAS BAZIS DKI Tanggap Bencana telah merespon cepat dan bergabung bersama Tim SAR dan Relawan Gabungan.

BAZNAS BAZIS Tanggap Bencana Menerjunkan 6 orang Relawan untuk membantu Proses evakusi dengan menggunakan Perahu Karet milik BAZNAS BAZIS DKI Jakarta, Tak Hanya itu. BAZNAS BAZIS Tanggap Bencana Juga mendirikan posko untuk sekedar memberikan makanan dan minuman hangat serta kebutuhan logistik lainnya untuk para Tim SAR dan Relawan Gabungan yang bertugas dalam proses evakuasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Sahabat, mari bersama sama kita bantu doa dan berikan semangat untuk Tim SAR dan Relawan Gabungan yang saat ini masih bekerja. Tak lupa kita panjatkan doa untuk para korban agar husnul khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Yuk, kita bantu berdonasi untuk menyediakan kebutuhan Tim SAR dan Relawan Gabungan dalam proses evakuasi dan pencarian korban. Caranya, transfer donasi terbaikmu ke rekening:

BCA 035.3333.230
a.n BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta

atau bisa melalui :

https://simpulkebaikan.id/

#PrayForSJ182

#SJ182 #SriwijayaAir

#AwaliDenganKebaikan

#ZakatBahagiakanKita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*