BAZNAS (BAZIS) Tanggap Bencana Goes To Scholl Dalam Rangka Edukasi Pengurangan Resiko Bencana

Responsive image

BAZNAS (BAZIS) Tanggap Bencana Goes To Scholl Dalam Rangka Edukasi Pengurangan Resiko Bencana

Baznas Bazis DKI Jakarta terus berinovasi dalam menyelenggarakan program yang bermanfaat bagi masyarakat seperti BBTB Goes to School. Kegiatan ini fokus pada pencegahan dini dan penanggulangan bencana sebagai edukasi ke anak-anak sekolah untuk mengurangi resiko saat bencana. Pelaksanaannya dilakukan secara rutin setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat di sekolah madrasah ibtidaiyah swasta yang ada di lingkungan Jakarta.

Kegiatan ini melibatkan guru dari pihak sekolah untuk memberikan materi Pengurangan Resiko Bencana (PRB) dan simulasi bencana, seperti gempa bumi, kebakaran, banjir, dan tsunami, bersama para relawan Baznas Bazis Tanggap Bencana (BBTB) DKI Jakarta.

Program mulai dilaksanakan perdana di MI Nurul Bahri, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, yang menghabiskan proses pembelajaran selama 2 jam di ruang serbaguna sekolah. Dalam kegiatan itu juga diadakan sesi tanya jawab antar murid dan pemberi materi.

Mari dukung program Baznas Bazis DKI Jakarta agar semakin banyak dan luas manfaat yang diberikan dengan berdonasi melalui baznasbazisdki.id/bayarzis

#edukasi #tanggapbencana #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*