BAZNAS BAZIS Tanggap Bencana Respon Bencana Gempa Bumi di Cianjur Jawa Barat

Responsive image

BAZNAS BAZIS Tanggap Bencana Respon Bencana Gempa Bumi di Cianjur Jawa Barat

Innalillahi wa innailaihi rojiun, musibah gempa bumi dengan kekuatan 5,6 skala richter menimpa wilayah Cianjur dan sekitarnya.

Merespons musibah yang terjadi tim Baznas Bazis Tanggap Bencana langsung sigap menuju lokasi. Tim berangkat menuju Cianjur, Jawa Barat pada senin (21/11) malam dengan membawa sejumlah logistik dan kebutuhan posko.

Alhamdulillah pagi tadi (22/11) tim sudah di lokasi musibah gempa dan langsung berkoordinasi serta melakukan kegiatan evakuasi, dan mendirikan posko.

Dilain sisi, menurut data sementara menyebutkan lebih dari 100 jiwa meninggal dunia, 300 lebih orang luka-luka dan 2000 lebih rumah rusak.

Sahabat Bazis DKI, yuk langitkan doa terbaik untuk saudara kita di Cianjur yang mengalami musibah gempa bumi. Semoga para korban meninggal dunia ditempatkan di sisi Allah yang paling mulia, dan para penyintas gempa diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin yarabbal alamiin

Yuk bantu kuatkan mereka dengan bantuan terbaik dan terhebat kita! Bantu mereka melalui tautan Simpulkebaikan.id/gempacianjur

#ZakatBahagiakanKita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*