BAZNAS BAZIS Tanggap Bencana Terus Distribusikan Kebutuhan Pokok Para Penyintas Gempa Cianjur

Responsive image

Pasca kejadian gempa yang mengguncang kawasan daerah Kabupaten Cianjur, masih meninggalkan beberapa kesulitan yang harus dihadapi oleh para korban. BAZNAS BAZIS Tanggap Bencana terus selalu berupaya untuk memberikan bantuan untuk penyintas gempa Cianjur.

Salah satu bentuk upaya yang dapat membantu melalui pemberian bahan kebutuhan pokok untuk yang selanjutnya dapat dikonsumsi menjadi makanan bagi para penyintas Gempa Cianjur.

Alhamdulillah berkat bantuan yang rutin Sahabat titpkan kepada kami, kami dapat terus memenuhi kebutuhan pangan para penyintas Gempa Cianjur.

Pada Sabtu (3/12/2022) Tim BTB BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta memberikan bahan-bahan pangan berupa beras, minyak, sayuran, dan beberapa bahan pokok lainnya yang selanjutnya akan dititipkan ke dapur-dapur umum untuk kemudian diolah menjadi makanan yang saat ini tinggal pada tenda-tenda darurat.

Semoga berkat bantuan dari Sahabat Bazis yang dititipkan melalui kami. Kami dapat selalu membantu para korban penyintas Gempa Cianjur.

Sahabat, dukung terus program kebaikan ini agar manfaat yang diterima semakin luas dengan menunaikan Zakat infaq dan sedekah terbaikmu melalui BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta
simpulkebaikan.id

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*