Bedah Rumah Dhuafa BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Untuk Ibu Nurhaysah Warga Galur Jakarta Pusat

Responsive image

Bedah Rumah Dhuafa BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Untuk Ibu Nurhaysah Warga Galur Jakarta Pusat

Air mata menetes menyusur lekuk kerut wajah Nurhaysah  (55). Sujud syukur berkali-kali dilakukan Ibu Nurhaysah  saat menyaksikan rumahnya yang semula tak layak huni kini berubah menjadi bangunan indah dan nyaman.

Ibu Nurhaysah yang saat ini tinggal di Jl. Galur Kelurahan Galur kecamatan senen Jakarta Pusat tinggal bersama Suami dan ketiga anaknya, anak yang pertama masih tingkat SMP, Anak kedua masih tingkat SD dan yang terakhir tidak bersekolah karena keterbatasan biaya.

sehari hari ibu Nurhaysah bekerja serabutan dan berdagang untuk menghidupi suaminya yang sakit dan ketiga Anaknya yang masih bersekolah, penghasilannya hanya cukup untuk makan sehari-hari. Rasanya hanya sebatas mimpi untuknya memiliki rumah layak huni yang nyaman.

Rabu (29/6) tangis bahagia ibu Nurhaysah tak terbendung ketika Rumahnya kini menjadi bangunan yang lebih nyaman untuk ditempati.

Sahabat, Ibu Nurhaysah hanya salah satu dari ratusan dhuafa yang hidup di tempat tak layak huni yang berada di Ibu Kota Jakarta ini. Mari bantu wujudkan rumah nyaman untuk saudara kita lainnya. Caranya, tunaikan zakat, infak, dan sedekah melalui BAZNAS BAZIS DKI
https://baznasbazisdki.id/bayarzis/

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*