Bedah Rumah Untuk Mereka di Masa Pandemi

Responsive image

Bedah Rumah Untuk Mereka di Masa Pandemi.

Sahabat, tidak kita pungkiri bahwa efek wabah Covid-19 ini membuat kondisi ekonomi terpuruk. Tidak sedikit dari masyarakat yang menjerit karena kehilangan pekerjaan dan mata pencaharian mereka. Termasuk diantaranya Bapak Edy Junaedi dan Ibu Salamah.

Bapak Edy Junaedi dan Ibu Salamah yang tinggal di sebuah rumah sederhana di RT.019 RW.02 Kelurahan Kayu Manis Jakarta Timur. Mereka tinggal selama ini dirumah yang bisa dikategorikan tidak layak huni ditambah lagi dimasa pandemi Covid-19 ini mereka tidak bisa mendapatkan pemasukan seperti biasanya.

Namun, kini Bapak Edi Junaedi dan Ibu Salamah bisa bernafas lega. Pemberian bantuan Bedah Rumah dhuafa dari BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta membuat mereka dapat hidup dengan aman dan nyaman di hunian baru di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

Yuk sahabat bantu kami untuk terus menebar kebaikan melalui Program Bedah Rumah Dhuafa dengan cara memberikan donasi terbaiknya ke Rekening BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta :
DKI Syariah : 70270030011
Mandiri : 0700099852001
BCA : 0353012344
BNI : 0004456606

#BersatuLawanCovid19
#BedahRumah
#BedahRumahDhuafa
#menebarkebaikan
#berbagikebaikan
#ZakatBahagiakanKita


Satu Komentar pada “Bedah Rumah Untuk Mereka di Masa Pandemi
Satria Rz

Apakah ada program dari BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta untuk tempat pendidikan islam non-formal.

Di wilayah kami, Jl Danau Buyan, Kelurahan Bendungan Hilir, Jakarta 10210, terdapat Madrasah Darussalam yg sangat kurang bantuan untuk perbaikan fisik bangunan.

Apakah bisa dilakukan perbaikan secukupnya untuk Madrasah tsb agar para anak didik dapat merasanya nyaman dan pemandangan lingkungan menjadi rapih.

Demikoan kami sampaikan. Terimakasih

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*