Bedah Rumah Warga di Malakasari Rampung

Responsive image

Proses bedah rumah milik Ririn Damara (48), warga Jl Delima II RT 05/03 Malakasari, Duren Sawit, kini telah rampung dikerjakan.

Rumah seluas 78  meter persegi yang dikerjakan selama lebih kurang dua minggu tersebut, kini sudah bisa dihuni oleh pemilik dan keluarga dengan aman dan nyaman.

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar mengatakan, bedah rumah dilakukan karena pada 9 Desember lalu bagian belakang rumah ambruk terkena angin puting beliung.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS BAZIS Jakarta Timur yang telah melakukan renovasi rumah warga dengan cepat dan layak,” ujarnya,

Sementara, Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta, Ahmad Lutfi menambahkan, proses perbaikan rumah dengan anggaran Rp 50 juta ini dilakukan kurang lebih dua minggu.

“Tidak ada kendala dalam pelaksanaan di lapangan karena saat rehab cuaca sangat mendukung dan material bangunan juga cukup dekat. Jadi selamat menempati,” katanya.

Ririn Damara (48), pemilik rumah mengaku sangat senang dan berterima kasih pada jajaran Pemkot Jakarta Timur dan Baznas Bazis Jakarta Timur yang telah merenovasi rumahnya dalam waktu singkat.

“Alhamdulillah, proses pengerjaan bedah rumah dilakukan dengan cepat dan kini saya serta keluarga sudah bisa menempati rumah ini dengan aman dan nyaman,” tandasnya.

#BedahRumahDhuafa

#ZakatBahagiakanKita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*