Berbagi Kebaikan dan Kebahagiaan Untuk Kebutuhan Biaya Bersalin Ibu Febriana

Responsive image

Sebagai seorang ibu atau wanita yang pernah mengandung, pasti pernah merasakan bagaimana beratnya perjuangan serta pengorbanan saat hamil dan melahirkan buah hati tercinta.
.
Bagi seorang calon ibu dan ayah, menyambut kelahiran buah hati tercinta menjadi momen paling bahagia dalam hidupnya. Namun, bagi bu Febriana (22) saat berjuang melahirkan buah hatinya kerap membuat perasaan cemas di dalam hatinya karena tak punya biaya bersalin.
.
Setelah melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki di puskesmas, bu Febriana harus segera mendapatkan pertolongan transfusi darah dan perawatan khusus. Karena fasilitas puskesmas kurang memadai, akhirnya ia dirujuk ke RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.
.
Atas rekomendasi pihak puskesmas, suami bu Febriana menghubungi kami terkait pemohonan bantuan biaya bersalin untuk istrinya. Dan, alhamdulillah semua biaya dan kebutuhan bersalin bu Febriana ditanggung penuh oleh BAZNAS BAZIS DKI.
.
Sahabat, mari bantu kami untuk tebar kebaikan dan kebahagiaan kepada saudara kita yang membutuhkan pertolongan dengan tunaikan zakat, infak, dan sedekah terbaik kamu lewat BAZNAS BAZIS DKI. Caranya, dengan Transfer donasi terbaikmu ke BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta

Rekening Zakat:⁣⁣⁣⁣⁣
BCA 0353012344⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Mandiri 0700099852001⁣⁣⁣⁣⁣⁣
DKI Syariah 70270030011⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Rekening Infak/Sedekah:⁣⁣⁣⁣⁣
BNI 0004456617⁣⁣⁣⁣⁣
Muamalat 3010071459 ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
BRI Syariah 8135777777⁣⁣⁣⁣

atau bisa melalui :
https://baznasbazisdki.id/bayarzis/

.
#Perempuan
#IbuHamil
#Melahirkan #BerbagiKebaikan
#SharingIsCare
#ZakatBahagiakanKita
#ZakatTandeCinte

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*