Berbagi Kebaikan di Bulan Penuh Keberkahan Bersama BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta

Responsive image

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tarmidzi)
.
Menjelang waktu berbuka puasa, biasanya ruas-ruas jalan di Ibukota selalu macet. Padahal waktu berbuka puasa bersama keluarga di rumah inilah waktu yang ditunggu-tunggu banyak orang. Namun, tak ada pilihan bagi mereka yang terpaksa masih di jalan.
.
Alhamdulillah, Ramadan tahun ini dimanfaatkan BAZNAS BAZIS DKI untuk berbagi takjil kepada pengguna jalan hingga masyarakat sekitar. Insya Allah, kegiatan berbagi takjil ini akan terus berlangsung sampai akhir Ramadan.
.
Sebanyak 300 paket takjil dibagikan kepada pengendara dan pejalan oleh relawan BAZNAS BAZIS DKI di sekitaran lampu merah TPU Karet Bivak dan lampu merah Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Kamis (6/5).
.
Sahabat, di bulan yang penuh berkah ini, jangan lewatkan untuk ikut berpartisipasi dalam program kebaikan ini dengan tunaikan zakat, infak, sedekah melalui BAZNAS BAZIS DKI, caranya klik:

baznasbazisdki.id/bayarzis
.
#BerbagiTakjil #Ramadan2021 #Ramadhan1442H #ZakatTandeCinte #ZakatBahagiakanKita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*