Bersih bersih Puing dan Distribusi Air Mineral Dalam Rangka Revitalisasi Kembali Pasar Gembrong

Responsive image

Bersih bersih Puing dan Distribusi Air Mineral Dalam Rangka Revitalisasi Kembali Pasar Gembrong

Dalam rangka pembangunan kembali Pasar Gembrong eks lokasi kebakaran, tim Baznas Bazis Tanggap Bencana (BBTB) DKI Jakarta mendistribusikan air mineral sebanyak 50 dus ke Kantor Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur.

Salah satu kegiatan yang diselenggarakan di wilayah Jakarta Timur adalah kerja bakti untuk revitalisasi Kampung Gembira Gembrong yang peletakkan batu pertamanya langsung dilakukan secara simbolis oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Penamaan Kampung Gembira Gembrong didasari atas karakteristik wilayahnya sebagai pusat mainan anak dan kampung kota yang multikultur. Pembangunannya akan dikerjakan secara bertahap dengan perencanaan dan pengelolaan yang tepat, agar kawasan tersebut dapat dihuni kembali.

Sebagai lembaga pemerintah non struktural dibidang pengelolaan dana zakat dan infak/sedekah serta dana sosial keagamaan lainnya, Baznas Bazis DKI Jakarta siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur untuk membantu warga sekitar lokasi selama proses pembangunan dengan mengerahkan personil Baznas Bazis Tanggap Bencana.

Yuk, ikut membantu revitalisasi Kampung Gembira Gembrong dengan berdonasi melalui simpulkebaikan (link di bio)

#pasargembrong #berbagikebahagiaan #donasi #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*