Cerita dari Rangkaian Acara Jakarta Muharram Virtual Festival Tahun 2020

Responsive image

Bahagianya ribuan penerima manfaat menerima santunan dalam rangkaian kegiatan Jakarta Muharram Virtual Festival. Program ini merupakan agenda besar BAZNAS BAZIS DKI dalam mensyiarkan Tahun Baru Islam secara virtual.

Bentuk santunan ini berupa bingkisan serta uang tunai Rp 1 juta termasuk voucher belanja senilai Rp 300 ribu untuk setiap penerima manfaat (perorang), diantaranya anak yatim dhuafa, guru honorer madrasah dan guru Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ).

Ada kisah menarik dari program ini, voucher belanja senilai Rp 300 ribu yang penerima manfaat dapatkan, dibelanjakan atau ditukarkan bukan kepada salah satu supermarket atau minimarket namun voucher belanja tersebut dibelanjakan di warung-warung klontong milik masyarakat kecil yang berada di sekitar lingkungannya.

Semangat kepedulian ini akan meningkatkan masyarakat untuk saling peduli dengan membeli produk UMKM di tengah krisis pandemi Covid-19. Masya Allah.

Mari saling peduli, saling berbagi serta saling menguatkan di tengah kondisi sulit saat ini. Caranya, transfer donasi terbaik kamu ke rekening di bawah ini ya:

BCA: 035.333.230
DKI Syariah: 702.09333.330

a.n BAZNAS BAZIS DKI Jakarta
.
.
#JakartaMuharramFestival

#SemangatMuharramBerbagi

#SemangatBerhijrahBerzakat
#SemuaBisaBerbagi #Dhuafa #AnakYatim #Humanity

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*