Dari BAZNAS (BAZIS) Untuk Jakarta

Responsive image

BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta mengadakan pelatihan manajemen Tingkat Dasar BAZNAS (BAZIS) Tanggap Bencana (BBTB). Kegiatan ini dilaksanakan di Wisma Wiladatika Cibubur (Jakarta Timur) selama 2 hari, 1-2 Agustus 2019. Seiring dengan banyaknya bencana kebakaran akhir – akhir ini maka langkah yang tepat dalam membantu korban bencana kebakaran dengan memberikan pelatihan untuk tim tanggap bencana dan menugaskan di masing – masing wilayah kota di DKI Jakarta.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Ketua BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta DR. K.H Lutfi Fathullah. Dalam sambutannya Ketua BAZNAS (BAZIS) menyampaikan bahwa kita membentuk tim untuk membantu meringankan penderitaan yang diterima para korban, entah kebakaran, kebanjiran dan lain sebagainya. Semoga kita yang hadir disini dapat bekerja secara ikhlas dan mengahrap ridho Allah SWT.

Dalam Kegiatan ini, diisi pula materi dari satuan unit yang ahli dalam bidangnya seperti Pemadam Kebakaran, BPBD, PMI, BASARNAS Prov. DKI Jakarta dan BAZNAS RI.