DIFABIS, Program Pemberdayaan Para Penyandang Disabilitas di DKI Jakarta

Responsive image

Seringkali para penyandang Disabilitas di DKI Jakarta selalu diabaikan atau bahkan seringkali dikucilkan di masyarakat dikarenakan keterbatasan yang mereka miliki.

Banyak diantara mereka Para Penyandang Disabilitas di Indonesia khususnya di DKI Jakarta untuk sekedar beraktivitas saja sangat bergantung dengan orang lain.  dikarenakan keterbatasan mereka sering menjadi kendala untuk mereka bisa mandiri ataupun survive dengan usaha mereka sendiri

Berangkat dari masalah tersebut, BAZNAS BAZIS DKI Jakarta membuat Program Difabis (Difabel BAZNAS BAZIS).

Difabis (Difabel BAZNAS BAZIS) adalah salah satu program terbaru dari BAZNAS BAZIS DKI Jakarta yang bertujuan untuk memberdayakan para disabilitas di DKI Jakarta untuk dapat berkarya dan mandiri dengan cara berjualan pada sebuah kios yang dibangun oleh BAZNAS BAZIS DKI Jakarta yang berlokasi ditengah Pusat Fasilitas Umum DKI Jakarta yaitu Terowongan Kendal Kawasan Sudirman Jakarta Pusat.

Difabis menjadi salah satu solusi untuk memberdayakan Para Penyandang disabilitas untuk bisa mandiri dan survive dengan usaha keras mereka sendiri. Sebanyak 6 orang Disabilitas diberdayakan di tempat kios tersebut.

berbagai macam dagangan dijual di toko tersebut dan yang mengelola tempat usaha tersebut adalah mereka yang kesemuanya merupakan Para Penyandang Disabilitas di DKI Jakarta.

Untuk itu, mari dukung program kebaikan ini agar manfaatnya semakin luas. Caranya, tunaikan zakat, infak, dan sedekahmu melalui BAZNAS BAZIS DKI.

tunaikan zakat, infak, dan sedekah kamu lalu transfer ke rekening di bawah ini:

Rekening zakat: 
BCA 0353012344
Mandiri 0700099852001
DKI Syariah 70270030011
BNI Syariah 8461864195
Rekening infak/sedekah: 
BNI 0004456617
Muamalat 3010071459
BRI Syariah 8135888888 
atau bisa melalui 
#Difabis
#DisabilitasMandiri
#DifabelMandiri
#MenebarKebaikan
#ZakatBahagiakanKita

 


Satu Komentar pada “DIFABIS, Program Pemberdayaan Para Penyandang Disabilitas di DKI Jakarta
Denj

Saya bisa daftar gak saya ada kekurangan kena salah obat saat di kandungan ibu efeknya muka terlihat lucu pada saat tertentu dan saat konsentrasi tinggi tanpa sadar sekolah D3 akuntansi tapi pas masuk dunia kerja agak sulit

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*