Distribusi Bantuan Biaya Pengobatan Adik Khansa Penderita Hidrocephalus

Responsive image

Distribusi Bantuan Biaya Pengobatan Adik Khansa penderita Hidrocephalus

Adik Khansa (5) penderita Hidrocephalus (cairan pada otak) dan Spina Bivida (cacat sum-sum tulang belakang) sejak lahir dan tidak bisa tumbuh normal dengan selayaknya.

Penyakit yang diderita adik Khansa saat ini sudah didiagnosa oleh dokter saat ibunya hamil usia 7 bulan.

“Saat kontrol waktu itu dokter bilang kalau kondisi kehamilan saya bayinya terkena Hidrocephalus termasuk Down syndrome. Untungnya cairan tersebut tidak mengenai otak sang anak. Jadi otaknya masih bisa berkembang seperti anak-anak pada umumnya, walau kondisi fisik dari pinggang ke bawah kurang berfungsi”, ungkap sang Ibu.

Rabu (7/4), tim Layanan Aktif Baznas Bazis DKI bersilaturahmi ke rumah adik Khansa untuk mengetahui kondisi dan kebutuhannya saat ini. Selain itu, tim kami juga memberikan santunan biaya pengobatan untuk adik Khansa dan paket sembako untuk keluarga.

Pada kesempatan itu juga, tim kami menghimpun informasi lebih tentang biaya pengobatan adik Khansa agar bisa menginformasikan kepada sahabat dermawan dan muzakki untuk membantu pengobatan adik Khansa. Adik Khansa dan keluarga saat ini tinggal di Jalan. H Djairi, kelurahan Rawa Buaya, kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Sahabat, di bulan Ramadhan yang istimewa dan penuh berkah ini, mari kita bantu saudara yang membutuhkan. Terlebih bagi mereka yang kekurangan biaya dalam pengobatan.

Bantuanmu bisa dikirimkan melalui baznasbazisdki.id/bayarzis

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*