Distribusi Bantuan Kursi Roda Untuk Pasien Penderita Stroke

Responsive image

Distribusi Bantuan Kursi Roda Untuk Pasien Penderita Stroke

Ibu Rogayah (71) menerima bantuan kursi roda untuk membantunya yang terkena stroke sehingga tidak bisa berjalan dan hanya terbaring tak berdaya. Ia sudah mengalami penyakit itu sejak 23 tahun lalu dan sudah berobat ke banyak rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

Bantuan tersebut disalurkan oleh Baznas Bazis DKI Jakarta yang diterima langsung oleh suaminya, Pak Muchayar (76), di tempat tinggal mereka, Jl. Sawah Lio II GG No.23 RT010/RW008, Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Rabu (15/06/2022).

Penyakit stroke yang dideritanya selama ini berawal dari diabetes sebagai salah satu faktor risiko penyebab terjadinya stroke. Kondisinya saat ini menjadi sulit berjalan dan berbicara, serta kelumpuhan atau mati rasa pada kaki dan badannya.

Tim Layanan Aktif Baznas Bazis sekaligus mendistribusikan paket sembako untuk keperluan sehari-harinya. Pak Muchayar sudah lama tidak bekerja dan hanya mengandalkan pemberian tetangga sekitar. Anak laki-lakinya pun masih sedang mencari pekerjaan.

Pak Muchayar mengaku baru mendapatkan bantuan kursi roda seperti ini. Sebelumnya ia hanya meminjam ke tetangga alat bantu tersebut. Ia sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh para donatur melalui Baznas Bazis DKI Jakarta.

Mari Tunaikan Zakat dan Infak/Sedekah terbaikmu melalui baznasbazisdki.id/bayarzis

#kursiroda #bantuan #donasi #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*