Distribusi Bantuan Sembako Untuk Para Penerima Manfaat Layanan Ambulance, Biaya Pengobatan dan Modal Usaha

Responsive image

Distribusi Bantuan Sembako Untuk Para Penerima Manfaat Layanan Ambulance, Biaya Pengobatan dan Modal Usaha

Pada Kamis (19/05) Tim Layanan Aktif Baznas Bazis (LABB) DKI Jakarta melakukan kunjungan kepada penerima manfaat di wilayah Jakarta Utara. Kali ini ada 3 penerima manfaat yang diberi bantuan berupa layanan ambulan, biaya pengobatan, dan modal usaha.

Penerima manfaat yang pertama ada Ayesha, tinggal di Jl. Sunter Jaya VII A No.9 RW.005 Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, menerima layanan aktif ambulan untuk pengantaran dan penjemputan pasien selama berobat. Saat ini kondisinya sudah membaik dan ada peningkatan berat badan.

Lalau ada Siti Endang yang merupakan warga Jl. Papanggo 4 RT.005 RW.5 No.26, Tanjung Priok, Jakarta Utara, diberi bantuan untuk biaya pengobatan suaminya yang mengidap penyakit tumor ganas dan kelenjar getah bening.

Terakhir Mardianto menerima bantuan modal usaha yang kediamannya beralamat di Jl. Warakas III gg. 16 RT.002 RW.014 Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Setelah mendapat bantuan dari Baznas Bazis, usahanya telah berkembang dan ada perubahan perekonomian.

Dalam kunjungan yang sekaligus agenda silaturahim ini, tim LABB yang terdiri dari 4 personil memberikan juga bantuan sembako kepada para penerima manfaat. Semoga kebaikan sahabat semua dapat menginspirasi banyak orang untuk membantu sesame.

Mari salurkan zakat, infaq, sedekah terbaikmu melalui baznasbazisdki.id

#bantuanmodalusaha #kesehatan #berbagisemangat #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*