Distribusi Bantuan Sembako Untuk Warga Wilayah Kota Jakarta Barat

Responsive image

Distribusi Bantuan Sembako Untuk Warga Wilayah Kota Jakarta Barat

Baznas Bazis DKI Jakarta mendistribusikan sembako ke para mustahik di wilayah Jakarta Barat pada Selasa (14/6). Mereka yang menerima sembako adalah penerima manfaat yang sebelumnya menerima bantuan berupa biaya hidup dan biaya pengobatan.

Ibu Sairah (75) yang menderita stroke sejak 2 tahun yang lalu telah menerima bantuan biaya berobat. Kondisinya hanya bisa terbaring dan dirawat oleh anaknya.

Adapun Ibu Munayah (52) yang juga mengalami stroke sehingga tidak bisa berjalan. Suaminya juga sudah tidak bekerja dan hanya merawat Ibu Munayah di rumah.

Hal serupa dialami oleh Ibu Sawanah (52) yang mengalami stroke berimbas pada kelumpuhan bagian tubuh sebelah kirinya. Akibat penyakitnya,
Ibu Sawanah tidak bekerja lagi sebagai kuli cuci.

Selanjutnya Ibu Erlinawati (30) mendapat bantuan biaya berobat anaknya yang sempat mengalami sakit panas berkepanjangan. Kini balita laki-laki tersebut sudah dapat beraktivitas seperti anak-anak normal lainnya.

Penerima manfaat terakhir adalah Ibu Sri Wahyuningsih (46) yang mendapat bantuan biaya hidup karena sempat tidak bekerja. Ia pun dapat menyambung hidupnya kembali untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Sahabat, begitu besar manfaat yang dirasakan oleh saudara-saudara kita. Mari salurkan zakat, infaq, dan sedekah kalian melalui baznasbazisdki.id/bayarzis

#sembako #bantuansosial #zakatbahagiakankita #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*