Distribusi Bantuan Untuk Warga Terdampak Ledakan Tabung Gas di Sunter Jakarta Utara

Responsive image

Distribusi Bantuan Untuk Warga Terdampak Ledakan Tabung Gas di Sunter Jakarta Utara

Pada Senin (23/05) Tim Layanan Aktif Baznas Bazis (LABB) DKI Jakarta melakukan asessment dan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada Warga Terdampak Ledakan Tabung Gas di  di wilayah Jakarta Utara.

Sebanyak 4 warga terdampak Ledakan Tabung gas yang pertama ada Ibu Ayesha (43), Dias Azan (25 Tahun), Dias Rambang Airlangga (23 Tahun), Bapak Budiyono (58 Tahun) (yang memasang Tabung Gas).

Kronologisnya kejadian Awal Mula terjadinya Ledakan Tabung Gas yaitu Keluarga Ibu Asiyah membutuhkan Tabung Gas untuk memasang. Ibu Asiyah membeli Tabung Gas di warung pak Budi. Bapak Budi membantu memasangkan regulator tabung gas di rumah ibu Asiyah. Setelah beberapa detik pemasangan tabung gas, dan di nyalakan apinya, tiba-tiba tabung gas tersebut meledak sehingga 4 org yang ada d dalam rumah tersebut mengalami luka bakar.

Dalam kunjungan asesment yang sekaligus pemberian bantuan ini, tim LABB yang terdiri dari 4 personil memberikan juga bantuan sembako kepada para penerima manfaat. Semoga kebaikan sahabat semua dapat menginspirasi banyak orang untuk membantu sesame.

Mari salurkan zakat, infaq, sedekah terbaikmu melalui baznasbazisdki.id/bayarzis

#bantuanmodalusaha #kesehatan #berbagisemangat #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*