Distribusi Paket Bantuan Untuk Nenek Enah Pasien Penderita Tumor Ganas

Responsive image

Distribusi Paket Bantuan Untuk Nenek Enah Pasien Penderita Tumor Ganas

Pada Senin (6/6), Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta melakukan kunjungan kepada para mustahik yang menerima manfaat bantuan sekaligus memberikan paket sembako. Ada 2 KK yang menjadi sasaran pendistribusian kali ini di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Penerima manfaat adalah Siti Enah (65), seorang nenek yang menderita tumor ganas di matanya dan Marina (53) bersama anaknya, Ade Agustin (18) yang mengalami kelainan genetik down syndrome. Mereka sama-sama berjuang menghadapi ketidakberdayaan dalam dirinya dengan segala keterbatasan yang ada.

Setelah sebelumnya menerima bantuan berupa uang tunai, mereka merasa terbantu untuk pengobatan maupun biaya hidup. Ke depannya diharapkan ada lebih banyak bantuan untuk meringankan beban mereka.

Sahabat, ayo bantu mereka karena bantuan kalian begitu berarti. Semoga semakin dimudahkan dan dilancarkan dalam mencari rezekinya sehingga dapat tetap berbagi ke sesama yang membutuhkan. Mari terus salurkan zakat, infaq, dan sedekah melalui baznasbazisdki.id/bayarzis

#downsyndrome #berbagi #kebaikan #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*