Distribusi Paket Mistery Box Ramadhan Untuk Para Yatim dan Dhuafa

Responsive image

Distribusi Paket Mistery Box Ramadhan Untuk Para Yatim dan Dhuafa

BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta melalui program Mistery Box telah mendistribusikan paket bingkisan sebanyak 1443 kepada anak yatim dan dhuafa dalam rangka memeriahkan Ramadhan kali ini agar terasa lebih istimewa.

Salah satu penerimanya adalah Panti Asuhan Aisyiyah di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat pada puncak acara yang diselenggarakan Rabu (27/4) dengan melibatkan para pemangku kepentingan dan seluruh kolaborator.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Baznas (Bazis) DKI Jakarta, Walikota Jakarta Pusat, Camat Kemayoran, Lurah Utan Panjang serta perwakilan dari PT. JNE, Bank BTN dan LAZ Rabbani.

Program Mistery Box Ramadhan 1443 H sendiri merupakan bagian rangkaian kegiatan Ramadhan Semua Jadi Istimewa yang diluncurkan oleh Baznas (Bazis) DKI Jakarta dengan berbagi hampers/bingkisan lebaran untuk anak yatim berusia 5-16 tahun dan dhuafa di wilayah ibu kota. Istimewanya angka 1443 hampers tersebut senada dengan tahun Ramadhan kali ini.

Diharapkan melalui program ini, banyak anak yatim dan dhuafa merasakan keistimewaan dan kebahagiaan yang luar biasa pada bulan Ramadhan khususnya Hari Raya Idul Fitri agar mereka bisa merayakannya dengan penuh suka cita.

Semoga program ini juga dapat menginspirasi warga masyarakat baik individu maupun organisasi untuk ikut serta membantu orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kita, sehingga lebih banyak yang merasakan manfaatnya.

#berbagikebahagiaan #pedulianak #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*