Distribusi Paket Sembako Untuk Ibu Pengepul Kerang di Kamal Muara Jakarta Utara

Responsive image

Distribusi Paket Sembako Untuk Ibu Pengepul Kerang di Kamal Muara Jakarta Utara

Pada Kamis (21/04) Tim LABB-BBTB dari Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta masih mendsitribusikan sembako di dearah Kamal Muara, Jakarta Utara. Kali ini seorang ibu yang tinggal sebatang kara menjadi penerima bantuan ini. Ibu Mutiah (65) sudah tinggal selama 20 tahun di rumah yang tak layak huni ini.

Sebelumnya ia adalah pengupas kerang di daerah tempat tinggalnya dengan upah 3 ribu rupiah per kilonya. Namun sudah hampir 4 bulan ini tidak ada pasokan kerang lagi dari pengepul. Kini Ibu Mutiah hanya bergantung pada keadaan karena tubuhnya yang renta pun sudah tidak berdaya.

Ia tetap sangat bersyukur atas kelimpahan nikmat yang Allah berikan, dengan adanya pendistribusian sembako dari Baznas (Bazis) DKI telah menjadi pengantar rezeki bagi Ibu Mutiah untuk bisa menyambung hidup.

Sahabat, kepedulian kalian akan sangat berarti bagi orang-orang yang tak mampu seperti Ibu Mutiah. Mari terus melakukan kebaikan dengan membantu sesama. Semoga ketulusan kalian dapat menjadi amal jariyah di akhirat kelak.

#amal #amaljariyah #sedekah #donasi #sembako #semuajadiistimewa

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*