Gubernur Provinsi DKI Jakarta Menunaikan Kewajiban Zakatnya di BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta

Responsive image

pada hari Rabu (21/4) bertempat di Ruang Pola Gubernur Provinsi DKI Jakarta menunaikan kewajiban Zakat nya di BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta. Pada kesempatan itu diikuti pula Oleh Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, para Walikota, Bupati dan para pejabat BUMD di lingkungan Provinsi DKI Jakarta ikut menunaikan kewajiban Zakatnya di BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta.

Melalui Zoom, Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bapak Anies Rasyid Baswedan menyerukan kepada para jajaran nya di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang hadir dari tingkat SKPD/UKPD dan Tingkat Kecamatan, Kelurahan serta para masyarakat DKI Jakarta untuk tidak lupa menunaikan kewajiban Zakat nya di BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta. agar gerakan #ZakatTandeCinte dapat tumbuh dan dirasakan oleh masyarakat DKI Jakarta

pada acara tersebut juga Gubernur Provinsi DKI Jakarta juga memberikan penghargaan kepada para Pengumpul ZIS terbanyak tahun 2020 di tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan di DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta mengapresiasis kinerja BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta yang semakin hari semakin variatif dalam hal hal program untuk membantu mengentaskan kemiskinan di DKI Jakarta. semoga BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta tetap konsisten, amanah dan Profesional dalam hal pengelolaan Zakat di DKI Jakarta.

#ZakatPejabat
#ZakatTandeCinte

#ZakatBahagiakanKita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*