Hapus Tato Gratis dari BAZNAS (BAZIS) Kota Adm Jakarta Pusat Untuk Warga Jakarta

Responsive image

Hapus Tato Gratis dari BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Untuk Warga DKI Jakarta

Sebanyak 88 orang mengikuti Program Hapus Tato yang bertempat di Kantor Walikota Adm Jakarta Pusat.

BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta melalui BAZNAS (BAZIS) Kota Adm. Jakarta Pusat menyelenggarakan kegiatan Hapus Tato yang berkolaborasi menggandeng Islamic Medical Service (IMS).

Kegiatan Hapus Tato sudah menjadi rutinitas yang dilakukan setiap tahun guna untuk membantu masyarakat yang kesulitan dalam menghapus tato, sebab mengingat harga untuk menghapus tato cukup mahal.

Selain itu, dengan kegiatan ini untuk masyarakat yang khsususnya memang ingin berhijrah maka melalui kegiatan Hapus Tato dapat menjadi salah satu jembatan untuk menjadi probadi yang lebih baik lagi.

 

Kegiatan Hapus Tato yang diselenggarakan pada 14 -15 Desember 2022, berlangsung selama 2 hari.

Sebelumnya, kegiatan Hapus Tato sudah masuk tahap kedua yang dilakukan pada bulan Ramadhan lalu.

Alhamdulillah.. pada kegiatan kali ini, respon serta antusias masyarakat dapat dirasakan kepada peserta. Adapun peserta yang mendaftar sebanyak 88 orang dengan berdomisili Jakarta Pusat.

Untuk kedepannya, BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta akan terus berupaya untuk menyediakan kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama membantu dalam beribadah. Salah satu contoh kegiatan tersebut seperti halnya Hapus Tato.

yuk sahabat, bantu kami agar program kebaikan seperti ini semakin luas manfaatnya dengan menunaikan Zakat, Infaq dan Sedekah di BAZNAS BAZIS DKI Jakarta https://simpulkebaikan.id/bayarzakat/

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*