Hapus Tato Gratis Kini Roadshow di Wilayah Kota Adm. Jakarta Timur

Responsive image

Alhamdulillah rasanya Senang sekali setelah bertahun-tahun punya keinginan untuk menghapus tato, dan akhirnya di Bulan Suci Ramadan tahun ini dapat terwujud. Alhamdulillah banget tanpa biaya sama sekali. Terima Kasih BAZNAS BAZIS DKI Jakarta‚ÄĚ, ujar Chandra Permana salah satu dari ratusan penerima manfaat hapus tato gratis BAZNAS BAZIS DKI Jakarta yang berada di wilayah Jakarta Timur.
.
Selama Ramadan, lewat program Hapus Tato Sahabat Tobat, BAZNAS BAZIS DKI terus melakukan roadshow di seluruh wilayah Jakarta, dan kali ini hadir di Masjid Jami Baitul Muhyi, Kantor Walikota Jakarta Timur, pada Kamis (29/4).
.
Tercatat sebanyak 120 orang yang sudah terdaftar pada program ini. Antusiasme pendaftar untuk menghapus tato merupakan bentuk kesungguhan diri untuk berubah menjadi lebih baik sesuai dengan ajaran Islam terlebih di momentum bulan suci Ramadhan ini.
.
Hapus tato merupakan salah satu Program BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta pada bulan Suci Ramadhan tahun ini. Hapus Tato ini merupakan salah satu upaya kami menunjukan #ZakatTandeCinte BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta kepada para Sahabat yang ingin berhijrah karena sesungguhanya #HijrahItuMulia  loh sahabat

Sahabat, setiap orang pasti ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Yuk, bantu wujudkan program kebaikan ini agar manfaatnya dapat lebih luas lagi. Transfer donasi terbaik kamu ke rekening di bawah ini:

BCA 035 304 8888
an. BAZNAS (BAZIS) Prov. DKI Jakarta
.
#HapusTatoSahabatTobat
#InspirasiRamadan
#HijrahItuMulia
#ZakatTandeCinte
#ZakatBahagiakanKita
#GerakanCintaZakat

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*