54 Tahun Maju Bersama Membangun Masa Depan Jakarta, BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta Tunjukan Kuatkan Gerakan Zakat

Responsive image

54 Tahun Membangun Masa Depan Jakarta BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta Tunjukan Kuatkan Gerakan Zakat

Indonesia Giving Fesr Zakat Expo 2022 yang diselenggarakan selama 3 hari pada 23-25 Desember 2022 yang berlangsung dengan penuh meriah dan keseruan, berlokasi di Tennis Indoor Senayan. BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta turut berkontribusi dalam memajukan kekuatan gerakan zakat. Dengan total sudah 199 Organisasi Pengelolaan Zakat (OPZ) dan Forum Zakat (FOZ) dari seluruh Indonesia turut hadir untuk menunjukan dampak positif.

Pada acara festival zakat kali ini, BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta juga memberikan penyerahan Bantuan Biaya Pendidikan kepada 3.384 mahasiswa, Penyerahan Pemenang Lomba JAKBEE Tingkat Provinsi Bidang Digital, Sosial dan Produk, Penyerahan Bantuan Alat Dengar, serta Penyerahan Bantuan Tingkat Sekolah.

Hari pertama pagelaran Indonesia Givivng Fest Zakat Expo 2022 resmi dibuka pada Jumat (23/12/2022) yang mendapatkan respon dan antusias dari masyarakat yang menghadiri festival Indonesia Giving Fest Zakat Expo 2022.

Ketua BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta Akhmad H. Abubakar, memberikan sambutan dan merasa bersyukur atas terselenggarakannya acara festival zakat dan berharap untuk kedepannya agar dapat menggerakan kekuatan gerakan dalam zakat.

Terdapat banyak sekali agenda yang menarik, special pada festival zakat ini. BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta membuka gerai khusus Café Difabis untuk pengunjung yang menghadiri acara Indonesia Giving Fest Zakat Expo 2022.

Semoga dengan berlangsungnya acara Indonesia Giving Fest Zakat Expo 2022, dapat memberikan wadah interaksi kepada masyarakat dengan lembaga zakat secara pendekatan yang langsung.

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*