Jakarta Festival Ramadhan Untuk Masyarakat DKI Jakarta

Responsive image

Sahabat, Pada Bulan Suci Ramadhan Tahun ini Masih sama seperti Bulan Ramadhan Tahun lalu, memang kita sudah dapat beraktivitas dan beribadah langsung ketempat ibadah, tetapi Pandemi masih belum berlalu. Efek dari Pandemi terutama di Bulan Suci Ramadhan tahun ini sangat berdampak kepada para pengurus masjid dan marbot yang kehilangan pekerjaan nya.

melihat kondisi tersebut Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta berinisiatif mengadakan Jakarta Ramadhan Festival Tahun 2021 dimana kegiatan ini bukan hanya menyemarakkan bulan suci ramadhan saja tetapi juga bertujuan untuk membantu para marbot masjid, para pengurus majelis Taklim, Dai, Guru Ngaji untuk ikut serta merasakan semarak Bulan Suci Ramadhan di tengah pandemi.

Hadir dalam puncak acara Jakarta Ramdhan Festival 1442 H dalam khataman Qur’an diantaranya Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta. Plt Walikota Jakarta Selatan, Isnawa Adji. Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta K.H. Ahmad Lutfi Fathullah, dan para tokoh masyarakat lainnya.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan Penyaluran bantuan secara simbolis diserahkan secara langsung oleh Wagub DKI Ahmad Riza Patria, Ketua Baznas Bazis DKI K.H. Ahmad Lutfi Fathullah dan Plt Walikota Jakarta Selatan, Isnawa Adji.

Sementara itu, Wagub DKI Jakarta, Ahamd Riza Patria menyampaikan kebanggannya kepada Baznas (Bazis) DKI atas sukses penyelenggaraan Jakarta Ramadhan Fastival 1442 dengan rangkaian kegiatan panjang yang sangat membantu masyarakat DKI Jakarta.

Selain penyaluran bantuan Jakarta Ramadhan Festival 1442 juga menggelar rangkaian kegiatan seperti hapus tato kepda 600 peserta kelompok marjinal, penyaluran bantuan sembako senilai 3,5 Miliar kepada 35.000 warga DKI terdampak Covid. Juga kegiatan cahaya ramadhan di panti kolaborasi dengan Dinas Sosial serta kegiatan berbagi lainnya.

Jakarta Ramadhan Festival 1442 juga diisi dengan kegiatan lomba religi mulai dari lomba adzan tingkat SD/MI, lomba hadroh tingkat umum, lomba marawis se-DKI Jakarta.

Yuk Sahabat dukung terus program program kebaikan kami agar semakin luas penerima manfaatnya bagi warga DKI Jakarta. Caranya dengan transfer donasi terbaik kamu ke rekening di bawah ini:

BCA 035 304 8888
an. BAZNAS (BAZIS) Prov. DKI Jakarta

atau bisa melalui :

Bayar ZIS

#JakartaRamadhanFestival
#RamadhanFestival
#ZakatTandeCinte
#ZakatBahagiakanKita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*