Karyawan di Kedai Kopi DIFABIS ini Penyandang Disabilitas

Responsive image

Karyawan di Kedai Kopi DIFABIS ini Penyandang Disabilitas

Sahabat, Kamu sudah pernah mampir di kedai kopi difabis stasiun Sudirman? Sedikit berbeda yah, cara melakukan pemesanan minuman atau cemilan dibanding kedai kopi lainnya.

Tapi kamu tak perlu khawatir untuk sulit berkomunikasi dengan penjaga gerai kopi tersebut. Karena tim BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta juga memfasilitasi cara-cara memesan menggunakan bahasa isyarat melalui standing banner di depan gerai kopi difabis tersebut.

Semua pekerja di Kopi Difabis adalah orang penyandang disabilitas, ada yang tunadaksa dan ada juga yang tunarungu. Para difabel ini terlihat bangga dan senang menjadi karyawan kedai kopi.  Terlihat antusias dan semangat mereka dalam bekerja dengan segala keterbatasannya.

Sahabat, yuk, ikut berkontribusi dalam program Difabel Bisa agar semakin banyak gerai kopi yang dibuka dan semakin banyak juga saudara difabel memiliki pekerjaan. Kamu bisa kirimkan sedekah terbaikmu melalui

baznasbaziadki.id/bayarzis

Oh ya, kedai kopi difabis ini selain membuka lapangan pekerjaan untuk saudara difabel, kamu juga bisa berbagi makanan dan minuman kepada orang sekitar yang membutuhkan. Seperti beli satu bayar dua (satu untuk kamu, satu untuk mereka yang berhak menerimanya).

Jangan lupa mampir yah. Di Kedai Kopi Difabis Terowongan Kendal, Stasiun Sudirman.

#Difabel #Disabilitas #Mandiri #ZakatBahagiakanKita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*