Kebaikan Ambulance Gratis Untuk Adik Yusuf

Responsive image

Kebaikan Ambulance Gratis Untuk Adik Yusuf

Setiap orang tua pasti memiliki harapan untuk anaknya bisa tumbuh normal seperti anak-anak pada umumnya. Begitupun dengan orangtua adik Yusuf yang berharap anaknya bisa pulih dan sehat seperti pada umumnya.

Adik Yusuf yang saat ini masih berusia 1 tahun 5 bulan menderita penyakit gagal jantung dan gizi yang menghambat proses pertumbuhannya. Orang tua adik Yusuf terus berikhtiar dengan pengobatan yang bisa dilakukan. Dalam sepekan pasti ada beberapa kali bolak-balik untuk mengantarkan adik Yusuf kontrol ke rumah sakit.

Melihat perjuangan orang tua adik Yusuf, tim Baznas Bazis DKI juga turut bersinergi membantu perjalanan pengobatan adik Yusuf dan orang tua ke rumah sakit yang dituju.

Jumat (04/3), tim Layanan Ambulance Aktif Baznas Bazis DKI mendampingi perjalanan adik Yusuf dan Orang Tua ke rumah sakit Harapan Kita dari kediamannya di Jalan Swasembada Barat, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sahabat, mari kita doakan adik Yusuf semoga Allah SWT angkat penyakitnya dan orang tuanya diberikan kemudahan juga kekuatan. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin.

Selain doa, kamu juga bisa bantu meringankan beban adik Yusuf dan pasien lainnya dengan donasi terbaikmu. Caranya :

Akses melalui simpulkebaikan.id/campaign/ambulansgratis/ atau klik link di bio

#ambulans #kesehatan #donasi #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*