Kebaikan Bagii Piring Untuk Ibu Khaironi

Responsive image

Ibu Khoironi wanita lanjut usia yang berusia 63 tahun hidup sendirian ditengah kota Jakarta. untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya beliau mendapat bantuan dari saudara beliau yang tak jauh dari rumahnya namun hanya cukup untuk memberi makanan untuk kehidupan sehari-hari.

melihat kejadian tersebut BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta hadir untuk membantu Ibu Khaironi Singgih agar beliau bisa mendapatkan makanan tanpa harus meminta bantuan dari orang lain.

Rizqi adalah jaminan. Menjemputnya adalah ujian. Bekerja adalah ibadah kita; ‘itqan, ihsan, ikhlas; bukan mencari rizqi, tapi mencari pahala. Sebab kita harus memindahkan kekhawatiran, dari yang dijamin kepada yang belum dijamin. Yakni; akankah pulang kita ke surga?

Bagii Piring adalah sebuah cerita tentang kedermawanan dari si mampu kepada si miskin. Bukan seberapa nilai dari apa yang disuguhkan dan dimakan oleh mereka para dhuafa. Tetapi, dari setiap suapan nasi yang mereka nikmati, yang tersaji dari pera dermawan, adalah beriris-iris rasa surga.

program bagii piring ini menjadi solusi untuk Lansia seperti Ibu Khaironi  sehingga lebih terbantu dalam hal pangannya. Bantuan keuangan dari saudaranya pun bisa disimpan dan mungkin bisa dialihkan untuk kebutuhan lainnya karena dengan adanya program ini beliau dapat menikmati makanan yang telah disediakan oleh warung mitra secara gratis.

Yuk sahabat, kita sama-sama terus menjadi Simpul Kolaborasi kebaikan bagi mereka yang membutuhkan melalui program berbagi piring ini. dengan cara memberikan donasi terbaiknya ke Rekening BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta

BNI Syariah : 8461.8641.84
a.n Baznas Bazis Prov DKI Jakarta

atau melalui
https://simpulkebaikan.id/

#SaatnyaKitaBerbagi
#BerbagiPiring
#yukdonasi

#bahagiaitusederhana
#donasi

#ZakatBahagiakanKita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*