Kebijakan Privasi

Syarat dan Ketentuan

  1. Pengguna situs yang memasukan email, maka berhak baginya menerima informasi berupa kegiatan atau aktivitas BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta dalam bentuk newsletter dan lain sebagainya.
  2. Muzaki yang telah membayar zakat dan melakukan konfirmasi berhak mendapatkan Bukti Setor Zakat (BSZ) atau Bukti Pembayaran dari BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta.
  3. Bukti Setor Zakat (BSZ) atau Bukti Pembayaran Zakat dapat digunakan sebagai pengurang Penghasilan Kena Pajak (PKP).
  4. Apabila muzaki menerima ketentuan biaya administrasi ketika melakukan pembayaran, maka ketentuan tersebut ditanggung oleh muzaki sesuai standar pembayaran yang belaku dari setiap channel pembayaran.
  5. Dengan menunaikan zakat ke BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta, muzaki berhak menerima laporan pendistrian atau pendayagunaan zakat melalui email.
  6. Muzaki dapat memilih peruntukan zakat atau infak sesuai keinginan.

Kebijakan Privasi

Terima kasih telah mengakses website https://baznasbazisdki.id/bayarzis/. Kami sangat menghormati kenyamanan privasi Anda dan melindungi informasi pribadi Anda sebaik-baiknya.
Ketentuan-ketentuan yang ada dalam halaman ini mengatur hal-hal menyangkut data-data para Pengguna Situs yang diberikan oleh para Pengguna Situs kepada Pengelola Situs dalam rangka pemanfaatan fasilitas, fitur, jasa, dan/atau layanan yang ditawarkan oleh Pengelola Situs melalui Situs https://baznasbazisdki.id/. Ketentuan-ketentuan menyangkut data mengikat seluruh Pengguna Situs tanpa terkecuali untuk tunduk dan patuh atas ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan Pengelola Situs.

Berikut ini ketentuan-ketentuan menyangkut data tersebut:

  1. Atas data-data yang diberikan oleh para Pengguna Situs kepada Pengelola Situs sebagai pemenuhan syarat atas pemanfaatan fasilitas, fitur, jasa, dan/atau layanan yang ditawarkan oleh Pengelola Situs, maka Pengelola Situs berkewajiban untuk:
    • Menjaga kerahasiaan data-data para Pengguna yang tidak dapat ditampilkan dalam Situs dan/atau diberikan kepada pihak-pihak tertentu atas penggunaan jasa atau layanan Situs selama tidak ada perjanjian tertulis terlebih dahulu kepada Pengguna;
    • Kerahasiaan data Pengguna yang wajib dijaga oleh Pengelola Situs menjadi tidak berlaku apabila Pengelola Situs dipaksa oleh ketentuan hukum yang berlaku, perintah pengadilan, dan/atau perintah dari aparat/instansi yang berwenang, untuk membuka data-data milik Pengguna tersebut.
  2. Pengelola Situs hanya bertanggung jawab atas data yang diberikan Pengguna Situs kepada Pengelola Situs sebagaimana yang telah ditentukan pada ketentuan sebelumnya.
  3. Pengelola Situs tidak bertanggung jawab atas pemberian atau pertukaran data yang dilakukan sendiri antar Pengguna Situs.
  4. Pengelola berhak untuk mengubah ketentuan menyangkut data-data para Pengguna Situs tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dengan tanpa mengabaikan hak para Pengguna Situs untuk dijaga kerahasiaan datanya sebagaimana yang telah ditentukan dalam butir.