“Kita Jaga Usaha” BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Bantu Pedagang Kecil dan UMKM Terdampak Covid-19 di DKI Jakarta

Responsive image

Sahabat, Seperti Kita Ketahui sekarang ini Indonesia Masih mengalami kasus Pandemi Covid-19 yang tinggi, bahkan pada bulan Juli lalu, Indonesia mencatatkan rekor tertinggi kasus aktif Covid19, yang membuat Pemerintah harus memberlakukan Sistem Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sistem Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat banyak banyak masyarakat merasakan akibat dan terdampak dari sistem ini. tanpa terkecuali para pedagang kecil dan UMKM yang berada di DKI Jakarta.

Melihat kondisi tersebut BAZNAS berinisiasi mengadakan Program “Kita Jaga Usaha” . yaitu bantuan untuk para mustahik seperti para pedagang kecil dan UMKM yang terdampak pandemi Covid19.

Setelah beberapa minggu yang lalu sukses mengadakan Program “Kita Jaga Kiyai” dan pada hari ini Jum’at, 27 Agustus 2021, BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta ikut serta dalam Launching Program “Kita Jaga Usaha” untuk membantu Para Pedagang kecil dan UMKM yang berada di DKI Jakarta.

Selain di DKI Jakarta, Program “Kita Jaga Usaha” ini juga diluncurkan di Yogyakarta, dan Surabaya. Bantuan diberikan berupa bantuan langsung kepada 10.000 pelaku UMKM di wilayah PPKM level tiga dan level empat dengan jumlah bantuan sebesar satu juta rupiah, yang diberikan melalui kartu ATM bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI), serta Program Dapur Kuliner Nusantara yaitu program pemberdayaan warteg, warung nasi, warung padang, dan usaha kuliner skala kecil lainnya untuk menyediakan 72 ribu paket makanan yang akan didistribusikan kepada pelaku isoman, panti asuhan, panti jompo, lembaga pemasyarakatan, pesantren, rumah singgah, nakes dan warga terdampak PPKM.

Yuk sahabat bantu kami agar Program ini semakin luas penerima manfaatnya dengan cara salurkan donasi terbaikmu melalui :

Rekening Zakat:⁣⁣⁣⁣⁣
BCA 0353012344⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Mandiri 0700099852001⁣⁣⁣⁣⁣⁣
DKI Syariah 70270030011⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Rekening Infak/Sedekah:⁣⁣⁣⁣⁣
BNI 0004456617⁣⁣⁣⁣⁣
Muamalat 3010071459 ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
BRI Syariah 8135777777⁣⁣⁣⁣

atau melalui :

https://baznasbazisdki.id/bayarzis/

#

 


Satu Komentar pada ““Kita Jaga Usaha” BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Bantu Pedagang Kecil dan UMKM Terdampak Covid-19 di DKI Jakarta
Hartini

Kalau ingin jadi bagian pelakubumkm yg mendapat bantuan “jaga usaha” caranya gmn min?

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*