Kolaborasi ditengah pandemi Covid19 untuk atasi pengangguran

Responsive image

Sahabat, Di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) saat ini, diperlukan sejumlah kebijakan yang inovatif agar bisa mengatasi pengangguran akibat pandemi. Salah satunya, dengan mengintensifkan kegiatan pelatihan kerja bagi para pencari kerja melalui pelatihan berbasis kompetensi

Melihat kondisi tersebut BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi ( @disnakertrans_dki_jakarta ) mengadakan pembekalan dan pelatihan berupa Pelatihan Tata Graha (Cleaning Service) dan Teknik Pendinginan (Air Conditioner).

Acara pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta Bapak Andri Yansyah dan Ketua BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta bertempat di Pusat Pelatihan Kerja Daerah Jakarta Utara.

Kolaborasi ini bertujuan dalam rangka upaya menanggulangi pengangguran di DKI Jakarta. Salah satu langkah upaya nya dengan mengintensifkan kegiatan pelatihan kerja bagi para pencari kerja melalui pelatihan berbasis kompetensi di PPKD.

Yuk sahabat bantu kami untuk terus berkolaborasi di dalam berbuat kebaikan pada masa pandemi Covid-19 ini dengan cara memberikan donasi terbaiknya ke Rekening BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta
DKI Syariah : 70270030011
Mandiri : 0700099852001
BCA : 0353012344
BNI : 0004456606

#BersatuLawanCovid19
#BersatuLawanCorona
#JakartaTangguh
#KolaborasiKebaikan
#ZakatBahagiakanKita


Satu Komentar pada “Kolaborasi ditengah pandemi Covid19 untuk atasi pengangguran
raga panji

Maaf mau bertanya apakah nanti bila sudah selesai pelatihan peserta juga dapat bantuan modal? Berapa alat kerja misal kan.

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*