Kolaborasi Kebaikan Berupa 200 Paket Hygien Kit Untuk PMI Jakarta Pusat

Responsive image

Kolaborasi Kebaikan Berupa 200 Paket Hygien Kit Untuk PMI Jakarta Pusat

Sebanyak 200 paket hygiene diserahkan kepada PMI Jakarta Pusat yang kantornya terletak di Jl. Pecenongan No. 82, pada Kamis siang (30/06), untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan sehubungan sering terjadinya bencana sosial di wilayah Jakarta Pusat. Bantuan ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan dari Baznas Bazis DKI Jakarta atas perannya dalam mitigasi bencana La Nina pada Desember 2021.

La Nina diketahui sebagai sebuah fenomena yang menyebabkan terjadinya peningkatan curah hujan dengan intesitas lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang di beberapa wilayah Indonesia, termasuk DKI Jakarta. Dampaknya curah hujan meningkat hingga 70-100 persen dan menimbulkan banjir di ibu kota pada Desember tahun lalu.

Dalam memberikan bantuan dan pertolongan, kali ini Baznas Bazis DKI Jakarta mendukung Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menangani bencana dan dampaknya yang ditimbulkan dengan memberikan paket hygiene berisi alat mandi, alat solat, dan selimut, kepada warga Jakarta yang terdampak.

Selain para relawan yang selalu siap siaga dan hadir langsung di saat bencana dan krisis melanda, kamu juga dapat ikut memberikan bantuan dan pertolongan kepada yang membutuhkan dengan sedekah terbaik melalui baznasbazisdki.id/bayarzis

#kebersihan #kebaikan #berbagi #jumatberkah #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*