Kolaborasi Kebaikan Pasca Banjir Untuk Para Warga Korban Yang Terdampak

Responsive image

Pasca banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya sejak (18/2) lalu, tumpukan sampah dan endapan lumpur terlihat di berbagai sudut gang di antara rumah-rumah warga Jakarta.

Dikutip dari Republika.co.id, kelurahan Kebon Baru, kecamatan Tebet, Jakarta Selatan menjadi wilayah yang terdampak banjir paling parah di Jakarta.

Berkolaborasi kembali dengan Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta, BAZNAS BAZIS DKI memberdayakan seluruh peserta pelatihan teknik tata graha dan pendingin untuk berpartisipasi dalam aksi bersih-bersih di wilayah RW 10, kelurahan Kebon Baru, kecamatan Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/2).

Tujuan dari aksi ini adalah untuk memberikan bantuan tenaga yang bisa bermanfaat secara langsung bagi warga yang terdampak.

Sahabat, sejak banjir melanda Jakarta BAZNAS BAZIS DKI sekurangnya telah membantu evakuasi 14 titik di Jakarta serta memberikan layanan bagi warga dan pengungsi yang terdampak banjir dengan mendirikan 11 dapur umum dan air serta mendistribusikan bantuan lainnya.

Kamu juga bisa ikut berpartisipasi dalam mendukung relawan dan membantu korban yang terdampak dengan transfer donasi terbaik kamu ke rekening:

BCA 035.3333.230⁣
a/n BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta⁣
.
.
Foto sebagian dari @disnakertrans_dki_jakarta #AksiBersihBersih #BanjirJakarta #PeduliLingkungan #Donasi #JakartaKotaKolaborasi #ZakatBahagiakanKita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*