Kontribusi DIFABIS dalam Peringatan Hari Disabilitas Internasional

Responsive image

Jumat (3/12), BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta bersama ITDP Indonesia menggelar diskusi peringatan Hari Disabilitas Internasional 2021 di areal Difabis Coffee & Tea, Terowongan Kendal, Sudirman, Jakarta Pusat.

Selain membahas persoalan perwujudan kota yang ramah bagi disabilitas, kegiatan ini juga merupakan puncak dari kegiatan “Difabis Mural Competition” yang diselenggarakan sejak awal November 2021.

Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS BAZIS DKI Jakarta, Saat Suharto, mengingatkan pentingnya kolaborasi dan peran semua pihak untuk mewujudkan kota berlangit biru yang humanis bagi disabilitas terutama di Ibukota DKI Jakarta ini.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan para kolaborator hebat, seperti live musik oleh Cahaya Batin Band Panti Sosial Bina Netra dan Rungu Wicara, juga live painting oleh para seniman.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan hadiah juara, pemberian santunan, melukis mural dan foto bersama.

Sahabat, yuk, ikut berkontribusi dalam program Difabel Bisa agar semakin banyak gerai kopi yang dibuka dan semakin banyak juga saudara difabel memiliki pekerjaan. Kamu bisa kirimkan sedekah terbaikmu melalui

baznasbaziadki.id/bayarzis

Oh ya, kedai kopi difabis ini selain membuka lapangan pekerjaan untuk saudara difabel, kamu juga bisa berbagi makanan dan minuman kepada orang sekitar yang membutuhkan. Seperti beli satu bayar dua (satu untuk kamu, satu untuk mereka yang berhak menerimanya).

Jangan lupa mampir yah. Di Kedai Kopi Difabis Terowongan Kendal, Stasiun Sudirman.

#Difabel #Disabilitas #Mandiri #ZakatBahagiakanKita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*