Kunjungan The Jordan Hashimite Organization (JHCO) Ke Program pemberdayaan BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta

Responsive image

Kunjungan The Jordan Hashimite Organization (JHCO) Ke Program pemberdayaan BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta

Sahabat, hari Selasa (6/12/2022) BAZNAS (BAZIS) Prov. DKI Jakarta menerima kunjungan dari The Jordan Hashimite Organization (JHCO).

Alhamdulillah, pada hari yang berbahagia His Excellency Dr. Ayman Mufleh beserta rombongan asal Negara Jordania melakukan kunjungan ke Coffe Difabis, Terowongan Kendal, Sudirman Jakarta Pusat dan dilanjutkan dengan kunjungan ke Pesantren Tahfizh Difabel BAZIS di Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Sahabat, Dr. Ayman Mufleh ini merupakan mantan Menteri Sosial Di Negara Jordania.
Merupakan sebuah kehormatan BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta dapat dikunjungi oleh beliau. Beliau juga sempat mencoba program berbagi kopi dan kue di Kedai Difabis serta tak lupa untuk belajar tentang bahasa isyarat.

Beliau dan rombongan merasa sangat takjub dan mengapresiasi inisiasi BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta yang memberdayakan para kaum disabilitas dengan cara yang berbeda dan dikemas dengan lebih elegant.

Semoga pertemuan pada kesempatan kali ini, dapat memberikan simpul kolaborasi yang baik dan menambah kepercayaan dari para Muzaki untuk terus melakukan kebaikan.

Sahabat, dukung terus program kebaikan ini agar manfaat yang diterima semakin luas dengan menunaikan Zakat infaq dan sedekah terbaikmu melalui BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta
simpulkebaikan.id

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*