Kursi Roda Untuk Fajar Bocah Usia 8 Tahun Yang Memiliki Keterbatasan Fisik

Responsive image

Fajar, Bocah Yang Berusia 8 Tahun yang masih duduk di Kelas 2 SD yang mendereita kelumpuhan sejak umur 7 bulan. “Waktu Fajar masih umur 7 bulan, ia sempat dirawat karena demam tinggi dan kejang. Dari kejang itu ternyata kena saraf dan sistem motoriknya. Sampai sekarang Fajar tidak bisa jalan, karena kondisi kakinya terlalu lemah untuk berjalan”, ujar ibu Fajar.
.
Sang ibu rela menggantikan sepasang kaki yang telah lama tak dapat Fajar gerakkan. Untuk makan, mandi, dan buang air, semua berpangku pada tangan ibunya.
.
Kini Fajar berusia 8 tahun dan masih duduk di kelas 2 SD. dibalik keterbatasan fisik dan ekonomi keluarganya, semangat Fajar begitu besar untuk melanjutkan pendidikannya.
.
Alhamdulillah, keinginan Fajar untuk memiliki kursi roda akhirnya dapat terwujud. BAZNAS BAZIS DKI memberikan bantuan kursi roda untuk Fajar agar memudahkan aktifitasnya pada Jum’at (21/5) di rumahnya.
.
Sahabat, masih banyak anak difabel yang bernasib sama seperti Fajar yang tidak mampu membeli kursi roda. Mari kita bantu mereka dengan tunaikan zakat, infak, dan sedekah kamu lewat:
baznasbazisdki.id/bayarzis
.
#Difabel #PeduliAnak #PeduliAnakIndonesia #AnakIndonesia #ZakatBahagiakanKita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*