Layanan Aktif BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Kembali Distribusikan Amanah Fidyah Sahabat BAZIS

Responsive image

Layanan Aktif BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Kembali Distribusikan Amanah Fidyah Sahabat BAZIS

Keceriaan terpancar dari anak-anak MI Arrohman di Jalan Benda Raya No.7 RT.004/RW.005, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Layanan Aktif Baznas Bazis DKI Jakarta dalam kegiatan BBTB Goes to School kembali mendistribusikan fidyah berupa paket makanan siap santap untuk 115 siswa dan guru sebagai penerima manfaat bantuan tersebut.

Distribusi fidyah ini dalam rangka pelaksanaan rangkaian program BBTB Goes to School yang telah berjalan selama beberapa minggu lalu. Selain kegiatannya mengajak semua pihak untuk belajar mengenai materi pelatihan risiko bencana, Baznas Bazis DKI Jakarta juga memberikan bantuan sosial kepada yang membutuhkan khususnya anak yatim dan dhuafa.

BBTB Goes to School sudah mendatangi beberapa sekolah madrasah ibtidaiyah swasta di lingkungan Jakarta dan hingga minggu terakhir pelaksanaannya sudah ada 4 sekolah yang menerima penyaluran bantuan tidak hanya fidyah tapi juga paket sembako dengan total sebanyak 458 bantuan yang telah disalurkan.

Sahabat, yuk dukung program Baznas Bazis DKI Jakarta agar dapat berkelanjutan dalam memberikan manfaat. Kalian dapat menyalurkan bantuan dengan berdonasi melalui baznasbazisdki.id/bayarzis

#bantuansosial #yatimdhuafa #kebaikan #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*