Layanan Ambulan Aktif Bagi Ibu Shela Riyani, Pasien Diagnosa Skoliosis

Responsive image

Layanan Ambulan Aktif Bagi Ibu Shela Riyani, Pasien Diagnosa Skoliosis

Selasa ini (18/04) pasien atas nama Shela Riyani dengan diagnosa skoliosis dijemput tim layanan ambulan Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta di Rumah Singgah Mandiri, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Tim LABB mengantarkan pasien menuju Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan.

Ini bukan kali pertama Ibu Shela Riyani menggunakan layanan aktif ambulan dari Baznas (Bazis), dirinya mengaku merasa terbantu dalam hal transportasi dengan adanya layanan ini. Sehingga ia bisa melakukan check up ke rumah sakit secara rutin.

Sejak tahun 2005, Ia telah didiagnosa menderita skoliosis yang membuat kondisinya sering mengalami nyeri pinggang dan sesak napas. Berdasar hal itu, ia akan menjalani operasi pada 17 Mei mendatang.

Sahabat, yuk, dukung terus agar layanan ambulan gratis dari Baznas (Bazis) DKI ini tetap beroperasi agar semakin banyak pasien yang membutuhkan dapat merasakan manfaatnya melalui simpulkebaikan.id/ambulansgratis

Kita doakan agar proses operasi Ibu Shela Riyani berjalan lancar dan sakit yang ia alami segera sembuh. Sehingga ia bisa menjalani aktivitas seperti biasanya.

#ambulans #ambulance #kesehatan #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*