Layanan Tabung Oksigen Gratis Untuk Warga DKI Jakarta

Responsive image

Layanan Tabung Oksigen Gratis Untuk Warga DKI Jakarta

Seperi kita ketahui sekarang ini Penambahan kasus aktif Covid-19 di Indonesia masih terbilang cukup tinggi bahkan dalam beberapa minggu kebelakang Penambahan Kasus Aktif Covid-19 mencatatkan rekor tertinggi selama Pandemi. dan dilihat dari kasus tersebut kebanyakan menyerang korban Covid-19 adalah organ penapasan.

melihat kondisi tersebut BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta tak tinggal diam. Baznas (Bazis) DKI Jakarta kembali mengadakan layanan tabung oksigen gratis untuk warga DKI Jakarta.

Pada hari Jum’at (18/2) malam Tim Layanan Aktif BAZNAS menerima laporan bahwa Ibu Haryanih yang tinggal di Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur mendadak mengalami sesak nafas, Tim bergegas memberikan layanan tabung oksigen kepada Ibu  Haryanih yang tiba tiba mengalami sesak nafas mendadak tersebut.

Yuk sahabat bantu kami untuk terus menebar kebaikan ini agar semakin luas manfaatnya dengan cara memberikan donasi terbaiknya melalui : https://baznasbazisdki.id/bayarzis/

#BerbagiKebaikan
#MenebarKebaikan
#TabungOksigenGratis
#LayananTabungOksigen


Satu Komentar pada “Layanan Tabung Oksigen Gratis Untuk Warga DKI Jakarta
Kiki haryani

Saya mendengar bisa mendapatkan tabung oksigen gratis untuk wilayah jakarta barat..karna saya butuh tabung cadangan oksigen untuk ditempatkan dirumah ketika saya pulang dari rs kanker dharmais..apakah masih tersedia?

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*