Layanan Tabung Oksigen Gratis Untuk Warga Yang Terkena Covid-19

Responsive image

Layanan Tabung Oksigen Untuk Warga terkena Covid-19

Tingginya kasus aktif baru covid-19 dengan varian omicron di Indonesia terutama di DKI Jakarta menjadi perhatian kita semua. seiiring dengan hal tersebut permintaan penyediaan tabungan oksigen kembali masuk seiring dengan kasus covid-19 yang kembali meningkat. Mereka yang kekurangan saturasi oksigen dalam tubuhnya diharuskan untuk segera menggunakan bantuan dari oksigen tambahan agar bisa kembali normal. Sebab kekurangan oksigen dalam tubuh bisa mengakibatkan kematian.

Kamis (3/2), tim Layanan Aktif Baznas Bazis DKI mendistribusikan tabung oksigen kepada warga yang sedang sakit dengan kondisi sesak nafas di kediamannya di Jl. Banjir Kanal, Grogol, Jakarta Barat.

Sahabat, tetap jaga kesehatan dan keselamatan ya di mana pun kamu berada. Selain wabah yang kembali meningkat kasusnya, kondisi cuaca saat ini juga tak menentu yang bisa menurunkan imun seseorang.

Untuk kamu yng membutuhkan layanan kesehatan bisa hubungi  Tim Layanan Aktif BAZNAS BAZIS DKI Jakarta @layananaktifbaznasbazisdki . Bantu share informasi ini ke yang lain ya!

#covid19 #kesehatan #zakatbahagiakankita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*