Masa Depan Jakarta

Responsive image

Jakbee Pelajar, Hackathon dan bantuan biaya pendidikan untuk Masa Depan Jakarta

 

“Kami kisahkan kepadamu (Muhammad) cerita ini dengan benar. Sesungguhnya mereka adalah pemuda-pemuda yang beriman kepada Tuhan mereka, dan Kami tambah pula untuk mereka petunjuk”. (Q.S Al Kahfi : 13)

Alhamdulillah, pada hari Sabtu, 7 Desember 2019 bertempat di Velodrome Jakarta Timur, BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta menggelar acara puncak dari serangkaian acara menuju Masa Depan Jakarta yang lebih baik.

Pada hari itu, kita mencatat sejarah baru untuk menyongsong masa depan Jakarta. @jakbeepelajar
@jakbeehackathon
@bbp.baznasbazisdki adalah sebuah maha karya BAZNAS BAZIS yang didukung oleh @dkijakarta dalam mengelola aset Jakarta. Ribuan generasi muda Jakarta berhimpun menyatakan tekad untuk menata Jakarta masa depan. Meraka adalah para pemuda aset masa depan, layaknya bebijian yang harus terus kita rawat dan disirami agar bertumbuh dan menghasilkan buah yang bermanfaat dimasa yang akan datang.

Merekalah wajah wajah Masa Depan Jakarta. BAZNAS BAZIS berdiri di sini, meneropong masa depan, mengimajinasikan Jakarta yang akan kita ciptakan, dan membayangkan seribu jalan menuju ke sana.

Terima kasih untuk MC kak @terryputri Dan bang @iwelsastra serta seluruh pihak yang telah terlibat untuk mensukseskan acara ini. Dan terakhir kami ucapkan Selamat untuk para pemenang @jakbeepelajar @jakbeehackathon Dan @bbp.baznasbazisdki karna kalian lah kelak yang akan menjadi wajah wajah Masa Depan Jakarta.

#ZakatBahagiakanKita
#MasaDepanJakarta
#Zakat #Infaq #sedekah
#JakBee #Hackathon #BantuanBiayaPendidikan