Masker Untuk Para Pejuang Keluarga

Responsive image

MASKER UNTUK PARA PEJUANG KELUARGA

BAZNAS (BAZIS) Prov. DKI Jakarta membagikan lebih dari 5400 lembar masker kepada para pejuang keluarga yang masih harus terus bekerja di tengah ancaman virus Covid-19. Di tengah wabah virus corona, masker adalah barang langka yang harganya tinggi di Jakarta, sehingga banyak masyarakat yang kesusahan untuk membali masker. “Sudah lebih dari 5400 lembar masker dibagikan di kawasan Stasiun Jakarta kota, Stasiun Manggarai, Halte Busway Harmoni, para pedagang asongan, pedagang kaki lima, Ojek online dan serempak di lima wilayah se DKI Jakarta yang di bagikan oleh para Relawan Layanan Aktif Baznas Bazis DKI Jakarta,” kata Yudiman, Komandan Layanan Aktif Baznas Bazis DKI Jakarta.

Saat ini sudah 2956 orang yang dinyatakan positif virus corona, 2494 orang yang sedang dalam perawatan, sementara yang sembuh 222 orang dan yang meninggal dunia 240 (corona.jakarta.goid). Wabah ini memicu panic buying dan masker salah satu barang yang cepat habis. Bahkan, masker kini jadi barang yang wajib di pakai oleh masyarakat ketika hendak bapergian atau keluar rumah sesuai anjuran dari Pemrov. DKI Jakarta.

Pembagian masker untuk para pejuang keluarga dari BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta ini bertujuan untuk membantu pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat yang bekerja disektor nonformal yang tidak bisa bekerja dari rumah. Mereka adalah para pedagang kaki lima, pedagang asongan, Ojek Online dan lainya yang sangat rentan terpapar virus corona.

Sahabat, Mari bergerak bersama Baznas Bazis DKI Jakarta untuk memberikan lebih banyak lagi masker kepada masyarakat yang membutuhkan agar banyak orang yang terselamatkan dari ancaman pendemi virus Covid-19.
Rekening Donasi

BCA ; 035.3048.888
BSM ; 788.8000.555
BNI SYARIAH ; 8461.8641.84
DKI SYARIAH ; 702.7003.33.01

a.n.
BAZNAS (BAZIS)
Provinsi DKI Jakarta

Atau melalui :
simpulkebaikan.id

#MariPakeMasker
#MaskerCegahCorona
#HadapiBersama
#LawanCorona
#CegahCorona
#SaatnyaKitaBerbagi
#ZakatBahagiakanKita

Berikan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Field dengan tanda (*) wajib diisi

*